Senin, 06 Februari 2017

blogger pemula

seblumnya saat menulis 3 blog saya belum memperkenalkan diri .makhlum pemula yg baru masuk dalam dunia blog.perkenalkan nama saya dwi ningsih ... saya anak nomer 2 dari 4 bersaudara ... umur saya skrg  24 tahun ..tinggal di nganjuk  saya mw menikah jugaa... saya sudah bekerja di sebuah percetakan swasta ....serta punya online shop juga .. produk saya sabun  zaitun... saya membuat blog dasarnya pada hobi krn suka banget namanya menulis... mungkin bisa untuk di tuangkan berbagai macam keahlian"/ ilmu saya ...  & kegemaran pada marketing ..pemasaran ... hehehe
suka bgt jika menjadi juru bicara .. saat menjelaskan produk.. apalagii sharing dengan costumer...  jdi banyak/sedikit ilmu pasar bisa saya kuasai ... alhamdulilah bisnis olshop saya juga berjalan dengan lancar ... ..insha allah kedepan bisa menulis tentang berbagai ilmu pasar dalam berbisnis & juga cara memperluas pasar..hehehe..
      bisa juga menulis berbagai pengalaman pribadi saya yang mungkin seru & tepat untuk di kisahkan /dituliskan ...krn banyak juga pengalaman" yg bisa di petik dri kisah saya..
mungkin perkenalan cukup itu.. kurang lebihnya bisa di tambhkan...
semogaa nanti pengalaman",ide",serta gagasan yang saya tuangkan bisa menginspirasi ..menambah pengetahuan pembaca...

terima kasiih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar